Senin, 26 Januari 2015

Kenangan 2014 sampai 2015

Tidak terasa sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru tahun 2015, di saat kita berencana menyambut dan merayakan tahun 2015 apakah ada diantara kalian yang mempunyai harapan diakhir tahun 2014  seperti saat-saat ini.Tentu banyak sekali yang mempunyai harapan di akhir 2014. Seperti tema yang akan saya bawakan “antara kenangan dan harapan di akhir tahun 2014”
Menjelang perayaan akhir tahun 2014 dan penyambutan tahun baru 2015, tentu banyak sekali kenangan yang patut dievaluasi serta di syukuri untuk kita bisa mencapainya menjadi lebih baik dan juga harapan yang di inginkan ditahun sebelumnya untuk bisa terwujud ditahun  2015  yang sebentar lagi akan menyapa kita semua. Di akhir tahun 2014 tentu banyak hal kenangan yang mengharukan,  menyenangkan,  menyedihkan bagi setiap orang.
Kadeleiskop ditahun  2014  yang  terjadi di warnai dengan kebahagiaan, mengahrukan dan juga kesedihan  yang  mendalam bagi setiap orang. Bagaimana tidak ditahun 2014 telah banyak terjadi hal  yang  membahagiakan dan juga menggemparkan dunia. Seperti beberapa waktu lalu ditahun  2014  telah terjadi perang antar  Negara  Gaza  Palestina dan Israel dalam perang tersebut telah merenggut banyak nyawa umat islam yang entah itu anak-anak,  dewasa, orang tua dan bahkan orang yang telah lanjut usia pun pada saat perang tersebut terbunuh dengan sadisnya. Negara Isrel dengan kejih tidak memandang siapa musuhnya dia melakukan tembakan juga serangan kepada umat islam, perang yang terjadi selama  22  hari ini telah menyedihkan banyak orang dan keluarga yang di tinggalkannya.
Selain perang yang terjadi ditahun  2014,  banyak bencana alam yang ikut serta menunjukkan kekuasaanya untuk menghacurkan dan memberikan nasihat kepada manusia akan keserakahaanya dan juga ketamakanya.  Banjir, Tsunami, GempaBumi telah banyak terjadi memporak poran dakan segala bangunan manusia. Munculnya hasrat manusia untuk menjadi penguasa ditambah dengan Sengketa merebut wilayah kepulauan denganan cara mengancam terus bergejolak. Pembunuhan yang keji atas orang-orang  yang tak bersalah karenanya. terorisme, penembakan membabi buta, aborsi, dan mempertahankan kekuasaan terus saja terjadi. Bumi ini sungguh menjadi tempat tumpahnya darah insan2 hidup ciptaan ALLAH Swt.
Sudah banyak hal terjadi ditahun 2014  menyedihkan,  akan tetapi masih ada beberapa ditahun 2014  hal-hal  yang  menyenangkan tentunya bagi  kalian semua. Ada banyak peristiwa ada banyak kejadian yang menyedihkan tetapi tidak pernah membuat semua orang larut dalam kesedihan adapun sekarang ini yang masih larut dalam kesedihan cobalah untuk kalian merubah itu semua karena kita jangan sampai terlarut dalam kesedihan.  Di akhir-akhir tahun 2014 seperti saat ini kita gunakan semampu kita agar bisa mengembalikan kenangan baik yang terjadi sedangkan hal-hal buruk  yang telah terjadi sebaiknya kita jadikan sebagai contoh untuk kita di tahun yang baru agar ditahun yang baru tidak terjadi hal-hal buruk seperti yang terjadi di tahun 2014.
Berharaplah penuh dan yakini bahwa diakhir tahun 2014 adalah akhir semua hal-hal yang buruk terjadi,  akhir dari masa-masa yang menyedihkan. Dan diakhir-akhir 2014 kita akan memasuki tahun 2015 semoga ditahun 2015 kita bisa menjadi insan lebih baik dari sebelumnya, selalu berusaha dan tidak menyerah,  semoga impian dancita-cita yang di inginkan di tahun 2015 tercapai
Seperti harapan saya diakhir tahun 2014 saya berharap diakhir tahun 2014 saya bisa merubah kebiasaan buruk saya yang selama ini terjadi ditahun 2014, dan harapan saya di tahun 2015 saya bisa bertemu dengan boyband One Direction, dan di tahun baru 2015 saya akan menjalani prakering (Praktek Kerja Industri) selain itu juga di tahun 2015 saya bisa menjadi Novita yang membanggakan kedua orang tua juga semua orang yang ada di sekitar. Itulah impian saya yang ingin saya wujudkan ditahun  2015 dan harapan terakhir saya ditahun 2014. Semoga terwujud Amiin….
Semoga harapan semua orang yang diimpikan ditahun-tahun sebelumnya terwujud ditahun 2015, selain itu di tahun 2015 tidak ada hal-hal yang buruk terjadi dan semua orang menyadari bahwa kita perlu intropeksi diri untuk menjadikan dunia lebih baik darisebelumnya.


Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Blogger templates

Blogger news